Cara nonton video di TV via (USB , Flashdisk , harddisk,card reader , dll)

Posted by LATINNOOR on 01:43 PM, 16-Dec-12 • Under: Computer aplikasi , Pertisipasi Kita , Tips & Trik

Assalamualaikum wr.wb

di antara kalian pasti ada yang punya TV LCD atau yang ada colokan USB nya

trus di antara kalian pasti pernah mencoba nonton video di tv dengan usb namun gatot , ok saya kasih tau caranya yang 60% berhasil dan 30% gagal dan 10% tv yg gk kuat baca drive

cari video yang ingin di tonton max 25mb
ubah nama video tsb dari ****.mp4 atau ***.3gp atau ****.avi dll menjadi ****.dat

jika sudah silahkan colok ke lobang USB tv kalian
16122012003-001.jpg

16122012004-001.jpg

jika sudah , silahkan kalian coba play video nya melalui TV kalian

16122012006-001.jpg

gan mohon do'a nya ya supaya saya tidak remedial di ulangan semerter ini

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

20 responses to "Cara nonton video di TV via (USB , Flashdisk , harddisk,card reader , dll)"

LATINNOOR [01:44 PM, 16-Dec-12]

latin-agp.mywapblog.com/cara-nonton-video-di-tv-via-usb-flashdis.xhtml

DHEKILL MWB [03:16 PM, 16-Dec-12]

hadir sob. .met siang ..
Nice post..sukses slalu ya.. Salam User MWB.

kunbal.y msh di tggu.
smile
http://zipe.mywapblog.com/7-manfaat-nanas-untuk-kesehatan-tubuh.xhtml

Mitha LoveLy [03:49 PM, 16-Dec-12]

Semangat mz brOW

Doa mitha mga luluzz dgn Nilai yang wooow smile

Dwika [05:31 PM, 16-Dec-12]

tv t0ziba regza bisa gak ada lubang usbnya

MADRIDISTA [12:42 AM, 17-Dec-12]

TV nya merk tertentu ya sob!!?

Ibrahim [12:46 AM, 17-Dec-12]

tv jadul nyimak

Yudhistira [09:19 AM, 18-Dec-12]

ntar ane coba klo tv ane dah ada port usbnya biggrin

Macfull [12:24 AM, 19-Dec-12]

makasih infonya sob saya praktekin smile

SoegA87 [04:13 AM, 20-Dec-12]

ini bagus pengalamanya sob mrgreen Maaf saya baru muncul, mrgreen hadir meramaikan blog sobat sambil ngopi nich !!

Agus [08:32 AM, 21-Dec-12]

tv changhong nyimak wae sob smile

Hendika [08:47 AM, 21-Dec-12]

bermanfaat kang tapi ribet caranya kang
ditunggu kunbal dan folbackx
http://hendika.heck.in

Kholiq JuvEnt [09:59 AM, 23-Dec-12]

Mksh dx, gk punya LCD nya

Michael Vahlepi [01:00 PM, 12-Jan-13]

wah mantapp sobb ...
Patut dicoba ...

Mampir biggrin

http://www.mvahlepi.net/2013/01/oupeng-67-xl-skin-knight-rider_12.html

Fhendy GEPAK [06:02 PM, 15-Jan-13]

TCL nyimak

Fhendy GEPAK [06:04 PM, 15-Jan-13]

TCL nyimak

Mr T0WEL [11:06 AM, 22-Jan-13]

MASTER aku sudah follow blog
kamu. Aku tunggu folbacknya
sama komenya di gubug
aku.

kids party [12:01 PM, 31-Jan-13]

thanks infonya gan smile

zainul [10:41 PM, 14-Dec-13]

moga trkabul do'any sob smile
Aminn

Goku [11:41 PM, 14-Dec-13]

cara rubah filenya gimana yah? ane filenya FLV tp kok ga da pilihan untuk ke DATnya yah? mesti pke software yah?

nantazone2213 [05:37 PM, 09-Apr-14]

bang,caranya convert ke dat gmn ya....

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)